Bola

Choirul Huda Meninggal Setelah Bertabrakan dengan Rekan Setimnya

Choirul Huda Meninggal Setelah Bertabrakan dengan Rekan Setimnya

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Kiper Choirul Huda telah meninggal dengan tragis setelah bertabrakan dengan rekan setimnya di Persela, Ramon Rodrigues.

Pemain berusia 38 tahun itu sedang membela timnya Persela Lamongan di Liga Super Indonesia melawan Semen Padang ketika insiden itu terjadi pada paruh pertama.

Huda dinyatakan meninggal pada pukul 17.15 WIB, dikelilingi oleh pasukan Persela yang bersamanya di Rumah Sakit Umum Daerah di Lamongan.

Legenda klub tersebut mendapat pukulan keras dari beknya sendiri menjelang akhir menit 45 saat ia hendak bergegas keluar untuk menjemput bola.

Paramedis segera berlari ke lapangan untuk melihatnya, tapi sayangnya kiper itu harus menyerah lalu tak lama langsung dibawa ke rumah sakit.

Dokter Zaki Mubarok mengatakan jika Huda: “Saat Dia dibawa ke rumah sakit masih bernapas, namun ia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WIB.

“Melalui analisis kami, itu karena tabrakan di kepala dan belakang leher.” pungkasnya.

Bos Persela Aji Santoso memastikan setelah pertandingan bahwa Huda meninggal, dia berkata: “Semua pemain harus menyelesaikan pertandingan dan pergi ke rumah sakit, di mana diumumkan bahwa Choirul Huda telah meninggal.

“Hilangnya Choirul Huda telah memukul kita semua dengan keras. Kami tidak sempat menemui dokter, hanya untuk melihat mayatnya. ”

Seperti diketahui sebelumnya jika Choirul Huda telah bermain di hampir 500 pertandingan untuk Persela setelah melakukan debutnya sejak tahun 1999.

Klubnya akhirnya mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Surajaya.

Via

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!