Fashion

Syahrini Gunakan Kacamata Rp 11 Juta Datang Ke Bareskrim

Syahrini Gunakan Kacamata Rp 11 Juta Datang Ke Bareskrim

Syahrini Gunakan Kacamata Rp 11 Juta Datang Ke Bareskrim

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Syahrini akhirnya memenuhi panggilan penyelidik Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat untuk memberikan keterangan mengenai kasus PT First Travel. Pelantun “Sesuatu” itu kabarnya menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari travel umrah milik Anniesa Hasibuan tersebut.

Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil ‘cetar’ di berbagai kesempatan. Saat menyambangi Bareskrim, Senin (9/10/2017) kemarin, semua mata langsung tertuju pada penampilan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengenakan atasan turtle neck hitam dengan aksen renda putih di bagian pergelangan tangan dan memadukannya dengan flare pants putih.

Namun, yang paling menyedot perhatian yakni kacamata hitam berukuran besar yang dipakai Syahrini. Kacamata keluaran merek Dolce & Gabanna itu bertabur kristal di sekitar bingkai lensanya.

Menurut informasi yang diperoleh akun Instagram @fashionsyahrini, kacamata hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp 11,4 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah kacamata hitam.

Syahrini Kaca mata Dolce & Gabbana

Kaca mata Dolce & Gabbana milik Syahrini

Setelah hampir empat jam menjalani pemeriksaan, Syahrini mengaku ada 29 pertanyaan yang diajukan penyidik dan semua terjawab olehnya. Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Syahrini menjelaskan soal uang RP 1 miliar yang diterimanya.

Untuk urusan umrah, Syahrini mengaku membayar sendiri biaya dirinya dan keluarga sebesar hampir Rp 200 juta ke First Travel.

Dia (Syahrini) itu kan membayar tur reguler, tapi dikasih fasilitas VVIP. Nah (angka) satu miliar iitu estimasi perhitungan keuntungan Syahrini dari upgrade fasilitas regular ke VVIP. Jadi tidak ada First Travel memberi uang atau mentransfer ke Syahrini” kata Hotman Paris. (Selidiki/liputan)

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!