Bisnis

Pramugari Bikini Resmi Hadir di Indonesia

Pramugari Bikini

JAKARTA~SELIDIKI.COM-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini meresmikan penerbangan langsung Jakarta-Ho Chi Minh City oleh maskapai asal Vietnam, VietJet Air. Maskapai yang terkenal akan pramugari berbikini tersebut akan melayani penerbangan langsung Jakarta-Ho Chi Minh City pada 20 Desember 2017 mendatang.

Budi Karya tiba di Hotel Mandarin sekitar pukul 14.15 WIB dan langsung memasuki Ballroom hotel. Budi Karya yang mengenakan batik tampak duduk di barisan depan bersama VietJet Vice President Dinh Viet Phuong dan VietJet Vice Director Commercial Jay L Lingoswara.

Baca : Rahasia Pramugari Vietjet Air Pakai Bikini Saat Bertugas

Saat ini, VietJet mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya, seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, Kamboja dengan lebih dari 40 juta penumpang.

Baca : Harga Kolor Syahrini Lagi Heboh Di Media Sosial 

Budi Karya mengungkapkan, dengan adanya penerbangan tersebut akan meningkatkan konektivitas udara Indonesia dengan Vietnam. Selain itu, hal ini juga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia.

VietJet juga maskapai pertama Vietnam yang menawarkan biaya murah (Low Cost Carrier/LCC) yang menawarkan penerbangan generasi baru.
Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!