Nasional

Polisi Selidiki Terus Kasus Jonru Ginting

Jonru Ginting

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Setelah dinobatkan sebagai tersangka dan ditahan sejak Sabtu (30/9/2017), Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting telah diperiksa ulang oleh polisi. Polisi melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Jonru karena kedapatan lebih banyak informasi yang perlu diselidiki.

“Kemarin, penyelidikan tambahan telah dilakukan terhadap Jonru, dia mengkonfirmasi bahwa dia menulis atau mengunggah tulisan di medianya, menurut dugaan tersebut,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Metro Jaya, Komisaris Polisi Argo Yuwono, Senin ( 10/2/2017).

Menurut Argo, saat pemeriksaan tambahan dilakukan, Jonru mengakui dan mengatakan bahwa siapapun bisa menulis apapun yang mereka inginkan. “Ungkapan yang dia katakan adalah bahwa menulis bukanlah ilmu pasti seperti 1tambah 1 tidak selalu 2, siapapun bisa menulis apapun dan bisa ditafsirkan sesuai dengan sudut pandang masing-masing,” jelas Argo.

Argo tidak mengesampingkan kemungkinan penyidik ​​untuk memeriksa Jonru lagi jika dibutuhkan.

Mengenai buku 212 yang ditemukan, polisi belum bisa memastikan apakah buku tersebut memiliki kaitan dengan tersangka atau tidak. (Sediliki/NetralNews)

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!