Travel

9 Keindahan Tempat dari Costa del Sol Spanyol yang Menawan, Yuk Kita Lihat!

9 Keindahan dari Costa del Sol Spanyol yang Menawan, Yuk Kita Lihat 1

Selidiki.com – Bagian paling cerah dari garis pantai Spanyol adalah Costa del Sol, tempat ini begitu menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya. Jika desa nelayan kuno ini telah kehilangan daya tarik aslinya dengan mengalikan tempat-tempat wisata, mereka telah mempertahankan keindahan pantai berpasir dan harta karun arsitektur tempat tinggal lama mereka.
1. Malaga

Malaga (foto: Jose Hidalgo)

Malaga (foto: Jose Hidalgo)

Kota pelabuhan dan tempat kelahiran Picasso, yang tinggal di sana sampai usia 14, kota Malaga menawarkan pantai-pantai kota yang mudah dijangkau dan beberapa tempat yang lebih jauh namun terletak di dekat daerah nelayan tradisional. Jantung budaya Costa del Sol, kota ini merupakan keharusan bagi monumen bersejarahnya seperti Alcazaba, katedral, istana Gibralfaro (abad ke-14) atau istana daerah Buenavista (1520) Picasso, tanpa melupakan benteng casbah yang mendominasi kota.

2. Ronda

Ronda Spanyol

Ronda Spanyol (foto: pixabay.com)

Ronda dikatakan sebagai desa Andalusia yang paling indah di Costa del Sol. Terletak 45 km dari pantai, itu dipisahkan oleh jurang sejauh 170 meter, membentang oleh karya yang benar yaitu Pont-Neuf. Keseluruhannya begitu romantis, sehingga dia mengilhami ungkapan ini kepada Ernest Hemingway: “Sejauh mata memandang, kota ini hanya sebuah setting teater romantis. ”

3. Torremolinos

Torremolinos

Torremolinos (foto: Jose Hidalgo)

Tempat persinggahan pariwisata di Costa del Sol, bekas desa pesisir ini saat ini adalah resor tepi laut terbesar dan paling terkenal di Spanyol. Tidak hanya memiliki pantai pasir vulkanik yang panjang, tapi pastinya tempat terbaik untuk meletakkan koper Anda dan kemudian pergi mencari tempat lain.

4. Benalmádena

Benalmadena (foto:thomson.co.uk)

Benalmadena (foto:thomson.co.uk)

Sebuah resor wisata, Benalmádena memiliki banyak taman dan fasilitas lainnya (lapangan golf, kasino, marina). Sebuah mobil kabel naik ke puncak Gunung Calamorro dan memungkinkan Anda mengagumi seluruh garis pantai dan lanskap Mediterania di sekitarnya. Hal ini mutlak diperlukan untuk berjalan-jalan di Paloma Park – di mana Anda dapat bertemu bebek, ayam dan burung merak – dan pergi ke Benalmádena Pueblo, sebuah desa yang indah dengan jalan-jalan sempit dan kotak kecil yang menawan.

5. Marbella

Marbella (foto: journaldemontreal.com)

Salah satu tujuan paling populer di Spanyol, Marbella tidak diragukan lagi merupakan resor tepi laut yang paling terkenal di Costa del Sol. Sejak pertengahan abad ke-20, pantainya, iklimnya, vegetasinya, atmosfir yang meriah dan layanan luar biasanya menarik set jet internasional. Kita hanya bisa melihat kemewahan kapal pesiar yang tertambat di marina. Meski memiliki 23 pantai, sepanjang 27 km pantainya, Marbella yang apik mempertahankan keasliannya. Di jalanan berbunga-bunga di kuartal bersejarah, bangunan dengan atap merah dan dinding bercat putih menggosok bahu dengan benteng Arab pada abad ke-9. Di belakang bentengnya, para pemandian air panas Guadalmina dan air mancur gaya Renaisans.

6. Nerja

Nerja Spain

Nerja (foto: journaldemontreal.com)

Dibangun di tebing yang menghadap ke laut, Nerja terkenal dengan pantainya yang dikelilingi oleh batu-batu, namun lebih banyak lagi untuk gua-guanya yang spektakuler dan Balcon de Europe-nya, belvedere yang dibuat di atas tebing. Menawarkan pemandangan Mediterania dan bahkan di pantai Maroko. Ini adalah, tanpa diragukan lagi, bagian paling otentik dari Costa del Sol.

7. Fuengirola

Fuengirola Spain

Fuengirola (foto: easyJet.com)

Di Fuengirola, sejarah memainkan seductresses. Ada yang pertama dari semua pemandian panas Torreblanca, yang mengingatkan kita bahwa bahkan orang Romawi tinggal di Costa del Sol. Ada juga Istana Sohail, benteng abad ke-9, teater berbagai festival, setiap tahun, yang telah membantu merayakan suasana nokturnalnya.
Salah satu tujuan terindah di Costa del Sol, desa nelayan kecil ini sekarang menjadi tempat peristirahatan tepi pantai untuk keindahan pantainya (8 km) dan suasana meriahnya, dengan tempat yang luas untuk cerita rakyat Andalusia.

8. Mijas

Mijas spanyol

Mijas (foto: The Crazy Tourist)

Terletak di ketinggian 428 meter, Mijas telah mempertahankan penampilan tradisionalnya dengan rumah-rumah putihnya dengan selokan terakota, gang-gangnya yang beraspal dan beraspal yang sempit, tangga berlapis keramik, teras bunga dan kotaknya yang indah yang dihiasi dengan air mancur. Resor tepi pantai dan 12 kilometer dari desa bersejarah Costa del Sol.

9. Casares

Casares

Casares (foto:  journaldemontreal.com)

Terletak sekitar lima belas kilometer dari pantai, Casares tetap merupakan salah satu tempat paling spektakuler di Costa del Sol. Terletak di puncak yang berbatu, desa putih Andalusia yang khas ini, yang tampaknya terjungkal di lembah, tidak hanya menarik perhatian oleh gang-gangnya yang berbatu, tangga batu dan reruntuhan puri abad ke-12 yang ada di sana, tapi juga oleh lanskapnya. dari jalan menuju ke sana. Sebelum tiba, Anda harus berhenti di belvedere yang memungkinkan untuk mengamati dari kejauhan.

Via

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!