Internet

Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google, Beri Kejutan 19 Hadiah Warna-Warni

Selidiki.com Pemutar Ulang tahun Google ke 19

Selidiki.com – Rupanya sejarah Google juga penuh dengan kejutan. Namun faktanya, Google tidak akan seperti sekarang ini tanpa adanya kejutan. Itulah alasan mengapa tepat di hari ini kita mendapat Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google di Search Engine raksasa itu.

Seperti disarikan Selidiki.com dari Indowarta, bahwa Larry Page adalah salah satu pendiri Google, yang ketika itu baru tiba di Stanford University pada tahun 1997 untuk menyelesaikan gelar P.h.D dalam bidang ilmu komputer. Ada juga Sergey Brin yang merupakan salah satu mahasiswa yang kemudian menjadi pendiri Google. Dipilih secara acak untuk memberikan bimbingan orientasi di kampus pada Larry. Saat itu juga dirinya mengajak untuk berkeliling kampus.

Larry Page Sergey Brin Google Ulang tahun Selidiki.com Berita

Larry Page Sergey dan Sergey Brin yang merupakan founder Google (talkandroid.com)

Ketika terus bersama akhirnya mereka berdua memiliki kesamaan pemikiran yaitu mengorganisasikan informasi, siapapun bisa mengaksesnya, dan juga punya kegunaan secara global. Misi itulah yang menjadi pernyataan resmi Google.

Baca juga: 2018, Google akan Blokir Video Autoplay di Chrome, Kenapa?

Larry Page dan Sergey Brin bekerja dari sebuah garasi yang konon diketahui sebagai kantor pertamanya milik Google. Tak cukup itu saja, keduanya berusaha mengumpulkan dana mulai dari keluarga, fakultas, hingga teman-temannya untuk bisa membeli server sekaligus untuk biaya sewa garasi di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

Ya, begitulah sekelumit kisah pendirian Google. Hari inilah Rabu 27 September 2017 ulang tahunnya ke-19.

Ada kejutan warna-warni dari google Doodle hari ini, sebut saja Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google. Dengan mengeklik pemutar kejutan Ulang tahun Google maka kita akan menerima 19 kejutan yang mereka rilis selama 19 tahun ini.

Ada 19 kejutan yang disuguhkan Google tepat di hari ulang tahunnya kali seperti Snack game, suara binatang, pangolin love, valentine games, latihan untuk pernapasan, arpeggio, tic tac toe, icc champions trophy, pac-man doodle, earth day trivia quiz, pony express, bantu beethoven, perangi cabai, bermain turntable, memainkan musik ala oskar fischinger, halloween cat game, bermain pinata, ekspedisi pemetaan modern, bermain solitaire,belajar bersama clara rockmore.

Snack game sendiri merupakan permainan yang sangat legendaris dan biasa terdapat di aplikasi game. Ular kecil berwarna biru itu harus di arahkan dengan menggunakan panah atas, bawah, kanan dan kiri pada keyboard komputer Anda. Ular tersebut akan memakan buah-buahan, tapi ingat jangan sampai ular menabrak dinding atau memakan tubuhnya sendiri.

Dan masih banyak lagi kejutan Google hari ini. Tentunya di setiap kejutan terdapat peraturan yang berbeda. Wahaaa seru bukan? Yuk coba Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google hari ini.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!