Bola

Cetak Gol Hattrick Pertamanya di Inggris, Alvaro Morata Raih Pujian

Stoke-on-Trent, Selidiki.com – Alvaro Morata sukses membuat tiga gol sekaligus dan membawa Chelsea unggul dengan skor telak 4-0 lawan Stoke City pada minggu keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). Setelah berhasil cetak gol hattrick pertamanya di Inggris, Morata pun raih pujian.

Bertandang ke markas Stoke di bet365 Stadium, Alvaro menempati posisi di lini depan. Striker yang dibeli dari Real Madrid itu pun menjadi pemain unggulan untuk barisan kesebelasan The Potters.

Dalam pertandingan itu Alvaro Morata berhasil menciptakan 4 tendangan  dan hanya  tiga  yang menuju tepat ke dalam gawang. Tiga sepakan tertarget itu pun berubah menjadi gol, yaitu pada menit ke-2, 77′, dan 82′.

Bukan hanya Morata, Pedro juga turut menjaringkan bola ke dalam gawang lawannya kali ini. Pedro berhasil menggoyang jaring gawang Stoke pada menit ke-30.

“Alvaro menampilkan kesan bermain yang bagus. Dia membuat hattrick dan untuk seorang penyerang ini sangat perlu, dan jangan pernah lupa pertandingan terakhir yang terjadi sama dengan Batshuayi. Maksudnya kami mampu menciptakan peluang bagi striker kami,” puji manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Saya begitu sangat senang atas pertunjukannya dan penampilan tim. Tidaklah mudah memenangkan pertandingan lawan Stoke City, pertandingan ini selalu sulit,” tambahnya.

Bukan hanya Conte saja yang memuji Morata, pemain Chelsea juga ikut memuji penampilan teman barunya ini, seperti Pedro dan Marcos Alonso. Pujian keduanya buat Morata dilayangkan di akun Twitter mereka sendiri.

“Malam yang sempurna. Luar biasa Alvaro Morata dan (Chelsea) kembali meraih tiga poin,” tulis Pedro di akun Twitter @_Pedro17_.

“Tiga poin bagus di stadion yang sulit! Selamat Alvaro Morata untuk hattrick pertama di Premier League,” Alonso menulis di akun Twitter @marcosalonso03.

Dengan tambahan tiga gol itu, Alvaro Morata kini telah memperoleh enam gol dan dua assist dari tujuh pertandingan yang sudah ia jalani bersama Chelsea pada musim ini.

Sumber: Chelsea

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!