Gadget

IPhone 8 Resmi Dirilis Di Beberapa Negara

Iphone 8 Iphone Plus Resmi dirilis

SELIDIKI.com – Produk Apple yang bernama IPhone 8 resmi diluncurkan kemarin (22/09/2017) di beberapa negara seperti Australia, Hongkong, dan Amerika Serikat.

Seperti dilansir Selidiki.com dari CNNMoney, jika toko Apple di Sydney, Australia, adalah yang pertama di dunia yang menjual iPhone 8. Toko itu dibuka pintunya pada pukul 8 pagi waktu setempat, media lokal melaporkan, dan mengantarkan beberapa penggemar yang telah berkemah, bersama dengan orang-orang lain yang bangun pagi-pagi. Mereka berada di sana untuk membeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang baru, serta Apple Watch dan Apple TV yang diperbarui.

Orang-orang itu berbaris di luar Apple Store seperti biasanya ini telah menjadi tradisi saat peluncuran produk Apple. Namun kegembiraan yang biasa diperkirakan akan diredam tahun ini, dengan banyak pelanggan memilih untuk menunggu hingga November untuk meng-upgrade ke iPhone X yang lebih mahal.

Dirilis 10 tahun setelah iPhone pertama, iPhone X dipasarkan sebagai masa depan lini produk. Ini fitur teknologi pemindaian wajah yang bisa membuka kunci ponsel atau membuat wajah emoji animasi. Layar mengambil lebih banyak tempat, menekan tombol Home yang ikonik.

Banyak pembeli di Apple Store di pusat kota Hong Kong mengatakan kepada CNNMoney bahwa mereka berencana menunggu iPhone X. Mereka yang berada di sana untuk membeli 8 memberikan berbagai alasan, termasuk label harga yang lebih murah dan fakta bahwa ia masih memiliki tombol Home.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus adalah perangkat yang lebih konvensional daripada X.
Mereka menambahkan pengisian nirkabel, sensor kamera baru dan prosesor A11 yang lebih cepat seperti X, tapi untuk sebagian besar terlihat sama dengan iPhone 7. Mereka juga menghabiskan biaya $ 200 sampai $ 300, lebih murah dari iPhone X, yang dibanderol dengan harga mulai dari $ 999.

Di London, beberapa penggemar Apple mengantre untuk iPhone 8 mengatakan bahwa mereka sangat membutuhkan upgrade yang tidak bisa menunggu satu bulan lagi.

Bagi orang lain, label harga X yang curam adalah deal breaker.
“Saya tidak bisa membenarkan pengeluaran uang sebanyak itu untuk iPhone X,” kata mahasiswa Heather Ratliff. Petenis berusia 22 tahun itu juga tidak senang dengan prospek teknologi pemindaian wajah. “Saya baik-baik saja dengan menggunakan sidik jari saya, jadi saya mungkin juga menghemat sedikit uang,” katanya.

Strategi Apple yang tidak biasa untuk merilis beberapa telepon baru dan mengejutkan tanggal peluncurannya mungkin tidak akan mengganggu intinya, namun bisa meredam kegembiraan hari peluncuran untuk kedua kalinya.

Via

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!